Pentingnya Asuransi Jiwa untuk Dimiliki
Asuransi

Pentingnya Asuransi Jiwa untuk Dimiliki

Jangan membatalkan polis asuransi jiwa Anda tanpa membaca ini terlebih dahulu! Tergantung pada situasi Anda, Anda mungkin kehilangan puluhan ribu dolar jika Anda melakukannya. Jika Anda memiliki polis asuransi jiwa yang tidak lagi mampu atau tidak Anda butuhkan, pertimbangkan untuk menjual polis. Baca terus untuk mengetahui caranya.

Banyak investor yang memiliki asuransi jiwa. Kebanyakan orang berpikir satu-satunya cara untuk menagih polis asuransi jiwa adalah dengan mati terlebih dahulu. Tapi ada cara lain untuk mendapatkan keuntungan finansial dari kebijakan saat Anda masih hidup dan menendang. Ini disebut pemukiman hidup.

Ada banyak perusahaan yang membeli polis asuransi jiwa. Perusahaan-perusahaan ini tidak membeli polis untuk membantu Anda; mereka membelinya sebagai investasi.

Ketika mereka membeli polis, mereka membayar Anda di muka dan mengambil alih pembayaran premi. Jumlah yang mereka bayarkan akan bervariasi pada beberapa faktor, tetapi biasanya rata-rata sekitar 15% dari nilai nominal polis Anda. Anda mendapat keuntungan dengan mendapatkan lebih banyak uang dari polis Anda daripada jika Anda membatalkannya atau menyerahkannya.

Tidak semua polis asuransi jiwa dapat dijual. Secara umum, pemegang polis biasanya harus berusia 55 tahun atau lebih dengan harapan hidup antara 2 dan 12 tahun. Polis asuransi harus dapat dipindahtangankan. Itu harus berupa kehidupan universal, kehidupan universal variabel, kebijakan kematian kedua atau kehidupan jangka panjang. Jumlah wajah harus setidaknya $100.000.

Baca Juga:  Asuransi Jiwa yang Dapat Diandalkan

Beberapa perubahan dalam hidup Anda dapat menyebabkan Anda mempertimbangkan penyelesaian hidup. Revisi undang-undang pajak properti mungkin berarti ahli waris Anda tidak lagi menghadapi tagihan pajak yang besar pada saat kematian Anda. Mungkin premi universal life Anda menjadi terlalu mahal untuk Anda, atau mungkin Anda tidak perlu lagi khawatir mengganti penghasilan Anda.

Dalam situasi ini, Anda memiliki beberapa opsi. Anda dapat melihat polis Anda sebagai investasi dan menyimpannya. Anda mungkin dapat menurunkan jumlah pertanggungan Anda. Anda dapat membiarkannya lewat atau menyerahkannya untuk nilai penyerahan tunainya. Tapi terkadang penyelesaian hidup adalah solusi yang lebih baik.

Misalnya, karena perubahan undang-undang pajak tanah, seorang wanita berusia akhir delapan puluhan tidak lagi membutuhkan polis asuransi jiwa universalnya. Dia tidak ingin terus membayar premi polis $600.000-nya. Alih-alih membatalkan polis untuk nilai penyerahan tunai $518, dia malah menjualnya seharga $80.000.

Seorang pria yang baru saja pensiun memiliki kebijakan hidup universal sebesar $1.000.000. Dia menjadi sangat sakit dan mengalami kesulitan membayar tagihan medisnya. Dia meneruskan nilai penyerahan tunai $ 2.128 dan mengumpulkan lebih dari $ 100.000 melalui penyelesaian hidup sebagai gantinya. Ini memungkinkan dia untuk membayar perawatan medis yang sangat dia butuhkan.

Namun, perlu diingat bahwa orang-orang ini menerima jauh lebih sedikit daripada jika mereka memegang polis sampai mati. Bagi mereka yang mempertimbangkan penyelesaian hidup, ada beberapa kata peringatan. Ketahuilah bahwa komisi untuk penyelesaian hidup bisa mencapai 33%. Komisi ini dinegosiasikan antara penasihat dan perusahaan pembelian, tetapi tidak selalu diungkapkan kepada klien. Jika negara bagian Anda tidak memerlukan pemberitahuan seperti itu, pastikan penasihat Anda dengan jelas menyatakan pemotongannya.

Baca Juga:  Jenis Asuransi Jiwa yang Bisa Anda Pilih

Mintalah penasihat Anda menunjukkan kepada Anda penawaran dari beberapa perusahaan. Anda akan ingin mengetahui penawaran kotor, komisi, dan jumlah bersih yang akan Anda terima. Seorang penasihat dapat merekomendasikan perusahaan berdasarkan mana yang membayar mereka lebih banyak, bukan Anda.

Waspadalah terhadap penasihat yang mendekati Anda tentang pemukiman hidup. Dalam hal ini, jauh lebih baik menjadi pengejar daripada yang dikejar.

Ada perbedaan besar antara menjual polis Anda dan membeli polis orang lain sebagai investasi. Saya tidak percaya investor kecil mana pun harus membeli polis asuransi jiwa orang lain sebagai investasi. Ini dijual sebagai ‘viaticals’ selama beberapa tahun terakhir dan banyak yang mengambil umpan untuk penyesalan mereka. Jangan membeli viatical!

Pemukiman hidup bukan untuk semua orang. Anda perlu memastikan bahwa kebutuhan asuransi jiwa Anda terpenuhi dengan benar dan Anda telah mempertimbangkan dengan cermat semua pro dan kontra sebelum membuat keputusan. Tetapi dalam beberapa keadaan, penyelesaian hidup bisa menjadi cara yang bagus untuk mencelupkan ke dalam pot emas yang ada di polis asuransi jiwa Anda.